OPEN PRE ORDER: Terima Kasih Bapak

Assalamualaikum!

Ini dia yang ditunnggu-tunggu..

Buku Terima Kasih Bapak akan hadir di Gramedia per tanggal 22 Januari, lebih cepat daripada rencana awal ! Kaget sih aslinya. Tapi mungkin hikmahnya para pembaca bisa segera menikmati ya.. hehe. Kami juga membuka kesempatan bagi teman-teman yang mau Pre Order dengan harga khusus lho..

9786020452296_Terima Kasih Bapak[2]

Sinopsis Buku

Banyak yang nanya, buku ini bercerita tentang apa sihh… Secara umum, buku ini bercerita tentang bagaimana seorang ayah bisa membesarkan putrinya dengan penuh kebijaksanaan dan teladan yang baik. Ada beberapa contoh menarik yang lekat dengan kehidupan kita sehari-hari dan nilai luhur yang masih relevan sampai sekarang.

Ini dia sinopsisnya 🙂

Siapa sangka, sosok Bapak di mata seorang anak perempuan lebih dari sekedar cinta pertama atau pahlawan tanpa jeda waktu. Ia menjelma jadi sahabat, polisi, guru yang galak, sekaligus melatih gadisnya menjadi gladiator di medan tempur. Tapi yang utama, Ia lebih dahulu mendidik dirinya sebelum mendidik anaknya. Hampir selalu bisa dipastikan, apa yang diharapkannya ada pada anak-anaknya, terlebih dahulu ada pada dirinya. Tapi ternyata putrinya masih saja mencatat kekurangan pada sosok Bapak. Apakah Bapak mampu mengatasinya? Masihkah Bapak menjadi cinta yang selalu disyukuri?

 

Testimoni

Beberapa tokoh dan ayah juga memberikan testimoni lho tentang buku ini.

Alhamdulillah, saya merasa terhormat sekaligus bersyukur diberikan kesempatan untuk ikut andil dalam memberikan testimoni atas kehadiran buku yang berkualitas & bergizi ini.
Sebagai ayah muda yang masih mencari referensi sebanyak mungkin, buku ini berhasil menggambarkan kepada saya betapa krusial peran ayah dalam membentuk karakter kepribadian seorang anak. Dengan alur cerita yang mengalir tanpa bermaksud menggurui, banyak cerita keseharian yang dibungkus dengan nilai moral yang tinggi. Walhasil, selama membaca akan sulit rasanya kita tidak mengagumi sosok bapak: humanis, humoris dan berpikiran progresif di zamannya.
Akhir kata semoga buku ini bisa menjadi ladang amal yang tak putus-putusnya bagi bapak dan Yosay karena telah menyebarkan inspirasi tentang membangun peradaban dari keluarga. (Hery Dharmawan, ayah 1 anak)

 

Bapak tak sekadar memberi teladan sebagai kepala keluarga, lebih dari itu dia mampu menggerakkan putrinya untuk berani menghadapi hidup dengan karakter yang kuat yang dibarengi dengan akhlak yang mulia. Yosay Aulia tak sekadar merekam dalam ingatannya, lebih dari itu Yosay mampu meng-‘Aransement” dan mengorkestrasikan apa yang telah ditanamkan oleh “cahaya” keluarga, sang Ayah. Buku ini berkarakter, mengalir serta membawa imajinasi dan mudah di”film”kan oleh pembacanya untuk diinspirasi” (Andi Yudha Asfandiyar, Founder Picu Pacu)

 

 Sebagai calon ayah dari anak perempuan yang sedang dikandung oleh istri saya. Saya mulai bisa merasakan bagaimana bentuk cinta yang dibicarakan dalam tulisan-tulisan ini. Saya menemukan perasaan yang berbeda dalam mencintai perempuan, berbeda dg rasa cinta kepada ibu atau istri, yaitu kepada anak perempuan. Saya menemukan sudut pandang yang mungkin akan saya dapatkan dari anak saya nantinya. Dan untuk itu, saya berterima kasih kepada Yosi yang menulis catatan ini, tulisan yang membuat saya merasa istimewa sabagai laki-laki dan calon ayah dari anak perempuan pertama saya 🙂
(Kurniawan Gunadi – Founder Langit Langit, penulis Hujan Matahari, ayah 1 anak)

 

Alhamdulillah selamat atas karyanya. Dalam buku ini Yosay menjelaskan dengan apik pengaruh didikan seorang Bapak yang membentuk pribadi seorang anak perempuan menjadi wanita tangguh, cerdas, dan penuh kasih. Adanya peran Bapak membantu membuka mata hati dan pikiran seorang anak bagaimana mengenal dunia. Hal inilah yang menjadi nilai lebih ditengah krisis hilangnya peran Bapak di zaman sekarang. Semoga buku ini tidak hanya menginspirasi saya saja tapi juga banyak orang. (Sella Fauziah – Psikologi Praktisi Keluarga)

PRE ORDER

Silakan hubungi link di bawah ini sesuai alamat pengiriman atau alamat domisili ya. Selamat menikmati dan Jangan lupa bilang Terima Kasih Bapak hari ini 🙂

1. Wilayah Belanda
http://bit.ly/POHolland-TerimaKasihBapak

2. Wilayah Jabodetabek
http://bit.ly/POJabodetabek-TerimaKasihBapak

3. Wilayah Jateng
http://bit.ly/POJateng-TerimaKasihBapak

4. Wilayah Sumatera (Pengiriman dari Kota Padang)
http://bit.ly/POSumatera-TerimaKasihBapak

5. Wilayah Jabar (Pengiriman dari Kota Bandung)
http://bit.ly/POJabar-TerimaKasihBapak

6. Wilayah Jatim (Pengiriman dari Kota Surabaya)
http://bit.ly/POJatim-TerimaKasihBapak

 

Jangan sampai ketinggalan, dan amankan bukumu sekarang !

See you

signature yosay aulia blog

8 thoughts on “OPEN PRE ORDER: Terima Kasih Bapak

  1. huwooooooo aku kenalan sama penulis toh ternyata … masya Allah .. ngalir ngalir ngocor ngocor nular nular ilmunya .. aamiin … btw ada di amazon ga mba yosi? udah brp banyak buku karya teman2 yg aq beli tapi dikirim ke rumah ortu dan kakak ku.. jd ga bisa baca langsung 😭😭😭😭

    Like

    1. Yosay Aulia

      mbak putri.. belum ada d amazon sayangnya heuheu… klo mau bikin buku jg bs ikutan mentoring menulis online. aku dulu ikutan itu heheh..

      Like

  2. Pingback: Kelas IIP: Indikator Kualitas Wanita (versi saya) – LOVE YOUR LIFE

  3. Pingback: TKB 1: Membuat Orang Merasa – LOVE YOUR LIFE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s